Minggu, 13 April 2014

Mulai dari Nol


20 tahun menjalani kehidupan didunia ini bukanlah waktu yang singkat, tapi waktu terasa bergulir begitu cepat. Hari-hari yang penuh dengan kenangan ada tangis, tawa, suka dan duka. Ada banyak hal yang ingin ku kenang, tapi ada banyak hal juga yang pasti menguras air mata. Terkadang juga ada penyesalan atas pilihan-pilihan yang telah di ambil di masalalu. Padahal life is a choice, you just have one choice and never regret it. Pilihan tak seharusnya disesali, Tuhan pasti selalu punya rencana yang indah. Begitupun aku ingin mulai semuanya dari nol. Ketika semua kejadian masa lampau mungkin ada yang cukup menyesakkan dada, tapi cukup itu sebagai pelajaran untuk menjadi lebih baik hari ini dan seterusnya. Tak seharusnya aku menghadap terus kebelakang sementara jalan didepanku masih panjang....
Aku rasa tak akan pernah sia-sia dan tertinggal walaupun aku baru akan memulainya dari sekarang. Bahkan walaupun dari nol, yang penting masih ada tekad yang kuat untuk memulai dan terus berjalan tanpa henti, karena aku yakin Allah akan selalu menuntunku....


Terinspirasi semua ini ketika Jumat, 11/04 malam kemarin sharing bareng adek-adekku dikamar kardelen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar