Sabtu, 30 Juni 2018

Cinta yang Berubah Menjadi Kebencian

Belakangan aku tersadar ternyata bener ya kalo cintailah orang sekedarnya saja Karena suatu saat cinta bisa berubah menjadi kebencian Dan kebencian bisa berubah menjadi rasa cinta. Dulu aku pernah begitu sangat mencintaimu sebelum dadaku dipenuhi kebencian. Salahkah jika aku membenci? Aku sadar kebencian ini tak akan pernah baik. Tapi aku lebih memilih disatu titik ini daripada aku terus menerus lemah Karena mu. Kuputuskan untuk menutup semua kemungkinan kita bertemu Dan berkomunikasi. Aku tak ingin mendengar cerita apapun tentangmu lagi. Terserah kamu, kamu mau bahagia ataupun menangis disana aku sudah tidak peduli. Aku sudah muak dengan segala tentangmu. Entah siapa yg layak kubenci. Mungkin aku membenci dirimu, diriku, atau keadaan? Yang jelas semua butuh proses. Aku masih berliku-liku melalui proses terjal ini. Jatuh bangun tapi aku tak akan pernah lagi menangis ataupun menjadi wanita lemah. Aku bukanlah wanita yg seperti dulu lagi. Aku telah bereformasi menjadi sosok wanita tangguh yg tak akan kau kenali lagi.

Dimasa depan kamu akan melihat bahwa aku adalah sosok yg tak seharusnya kamu abaikan. Terbang lebih tinggi. Dan aku akan terbang lebih tinggi dari impianmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar