Selasa, 24 Juli 2018

Pertolongan Allah Didekatmu

"Allah pasti menolong hamba2nya yg taat. Apapun yg terjadi tawakkal kepada Allah. Bersabar pada setiap ujian. Sabar bukan berarti diam tapi terus berusaha"

Alhamdulillah a'la kullihal. Terimakasih ya Allah atas segala nikmat dan karuniamu. Baru kusadari keajaiban dan kebenaran kalimat diatas sekarang ini. Maafkan hambamu yg penuh dosa ini. Tapi KAU  selalu membukakan jalan untuk hambamu. Baru kusadari kehidupan itu memang benar adanya seperti roda, kadang kala diatas Dan kadang kala dibawah. Semua ada waktu Dan masanya masing2. Jadi jangan iri atas nikmat yg diberikan kepada orang lain karena kita Tak pernah tau seberapa banyak air mata Dan perjuangan dia untuk mendapatkan karunia itu. Ketika kau sedang dalam fase terbawah kehidupanmu teruslah berjuang mohon sama Allah, mendekat ke Allah. Dan terus bersabar. Sabar memang bukan berarti Kita diam aja. Tapi sabar adalah dengan kita berusaha mencari solusi jalan keluar yg di ridhloi Allah. Jangan diam menunggu. Karena bahkan terkadang sebuah hidayahpun perlu dijemput. Jikapun harus menangis maka menangislah dalam setiap sujud panjang disepertiga malammu. Ceritakan semua keluh kesahmu hanya kepada Allah yg Maha mendengar Dan Maha memberi solusi. Berusahalah sekeras yg kamu bisa untuk setiap cita2 kamu. Allah pasti memberikan yg terbaik untukmu. Kamu hanya perlu percaya bahwa bahkan jika Allah tidak mengabulkan apa yg kamu inginkan. Maka pilihan Allah selalu yg terbaik. Itu pilihan Allah yg Maha Tahu dibanding kamu. Mungkin disaat keinginan Kita tidak terwujud Kita akan menangis Dan bertanya kenapa? Tapi suatu hari nanti kamu akan melihat hikmahnya bahwa Allah benar2 menyayangi kamu. Memilihkan yg terbaik untuk jalan kehidupanmu.

Setelah keterpurukan panjang Dua tahun yg lalu. Ternyata Allah ingin membuatku introspeksi diri. Belajar menjadi pribadi yg lebih baik, menyingkirkanku dari hiruk pikuk keramaian agar aku termenung menyiapkan bekal selama setahun. Perjalanan yg penuh air mata. Tapi selalu membuatku bersyukur hari ini. Ibaratnya Kita tak akan pernah tahu nikmatnya makan daging jika setiap Hari kita sudah makan daging, tapi jika setahun tidak makan daging, maka kamu akan sangat bersyukur jika bisa makan daging. Begitu juga dengan kehidupan ini. Nikmat Tuhanmu Mana lagi yg kamu dustakan? Allah Maha besar Dan Maha memberi segala sesuatu. Allah semoga ENGKAU selalu membimbing kami dijalan yg lurus yg ENGKAU ridhloi. Kami pasrahkan segala urusan kami kepada-MU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar