Kamis, 27 Juni 2019

Untukmu Calon Imamku

Terimakasih atas segala kerja keras dan pengorbanan abi selama ini, ternyata laki-laki yang serius tidak datang dengan gombalan yang tak pasti. Ia akan datang membawa keluarga, ia akan datang membawa kepastian. Karena sejatinya pernikahan itu menyatukan dua keluarga bukan hanya dua hati.

Aku tidak pernah lebih bahagia. Ketika kamu datang dengan kepastian. Sesuatu yg pasti Allah ridhlo karena ditempuh dengan jalan halal. Terimakasih karena selalu menjaga hati. Mengingatkanku akan agungnya sebuah ikatan halal. Sungguh hatiku ini lemah sekali, maka semoga suatu saat nanti kau bisa membimbing hatiku menjadi kokoh penuh keimanan. Semoga aku bisa menjadi istri yang sholikha Yang selalu sabar dan bersyukur dengan apapun pemberian dari abi.

Suatu saat nanti bimbinglah aku dengan penuh kesabaran abi, jangan ragu menegurku ketika aku dalam kubangan dosa. Nasehatilah diriku dengan lembut, karena hatiku mudah sekali terluka.

Terimakasih telah yakin memilihku, aku yang dipenuhi keraguan pada awalnya kini percaya sepenuhnya kepada-NYA. Allah Tak mungkin salah memilihkanku laki-laki terbaik pilihanNYA. Atas segala  penerimaan abi terhadapku aku bersyukur karena Allah memilihkanku seorang imam yang baik. Yang aku percaya baik agama dan akhlaknya. Yang aku percaya bersama-NYA kita akan berjalan menuju jannahNYA, dan menuju ridhlo-NYA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar