Rabu, 10 Juli 2019

I need you more and more

Aku benci ketika aku butuh dan kamu sedang sibuk, tapi aku lebih benci diriku yang lemah sekali hatinya.
Ya Rabb dia belum milikku, jaga hatiku dari rasa butuh kepadanya.
وَمَا الْحَيَاةُ الدُّنْيَا إِلَّا مَتَاعُ الْغُرُورِ
Dan kehidupan dunia ini tidak lain hanyalah kesenangan yang menipu (QS. Al Hadid : 20).
Knapa sih Aku manja banget 😭
Kamu datang mengajakku berkenalan, kamu mulai bertanya mencari tauku lebih dalam. Lalu menyatakan keseriusan.
Setelah itu tidak banyak yang kutau dari kamu.
Apakah kamu sedang memiliki masalah pribadi disana? 
Dan ketika pikiran jahatku sedang menyerang, aku pernah berpikir. Mungkin saja kamu terpaksa memilihku. Jadi enggan menghubungiku lebih dulu.
Tidak ada wanita yang ingin dipilih dengan keterpaksaan.
Tolong jangan biarkan aku menebak-nebak dengan pikiranku.
Aku yang ekstrovert nya selangit menghadapi kamu yang introvertnya sekokoh gunung. Lalu aku mulai bertanya sanggupkah aku berada jauh darimu setelah menikah?
Jika kamu terus diam setelah menikah mungkin badanku yang lama-lama akan menyusut tinggal tulang karena terlalu banyak mengkhawatirkanmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar