Sabtu, 02 Februari 2019

Hatiku Milik Allah

Menjaga diri memang sulit, tapi menjaga hati lebih sulit lagi. Sahabat Rasulullah, Ali radhiaAllahu anhu pernah berkata, bahwa harapan yang paling menyakitkan adalah ketika berharap kepada manusia.

Allah yang Maha Tahu segala isi hati ini, jaga diriku, jaga hatiku utuh untukMU. Engkau pemilik segala hati dan Maha membolak-balikkan hati ini. Jaga hatiku agar selalu dekat kepada-MU. Engkau pengatur segala kehidupan, jatuhkanlah hatiku hanya kepada seseorang yang tepat, seseseorang yang halal, seseorang yg dihatinya selalu menyebut nama-MU.

Aku Percaya dengan segala tardir-MU ya Allah. Allah tak pernah mengecewakanku. Segala manis pahit dalam hidup ini adalah ujian. Ujian untuk semakin dekat kepada Allah.

Aku yakin kepada-MU ya Allah. Didunia ini, semoga masih ada orang-orang baik yang tidak melihat harta sebagai ukuran kualitas manusia, yang tidak melihat kecantikan fisik sebagai ukuran memilih pasangan. Sesungguhnya memilih Karena agama Dan akhlak adalah sebaik-baik pilihan. 

Bukankah perempuan yang baik akan dipertemukan dengan laki-laki yang baik?
Allah segala pengatur kehidupan Dan Engkau yang mengatur hidupku. Maka segala kisah ini aku  berharap akan bermuara pada rasa syukur kepada-MU. Jadikan aku Pribadi yang lebih bersyukur atas segala nikmat-MU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar