Minggu, 08 Februari 2015

Pulau Dewata


Kosong, tak berisi. Penat dan lelah yang menemani. Aku berusaha mencari isinya kemana-mana, tapi tak kutemukan. Disini, ditempat yang indah ini, yang kata orang adalah surga dunia, aku justru malah terduduk lemas tak mengerti. Aku berusaha mencari sesuatu, entah apa yang ku cari, tapi aku ingin mencarinya. Ditempat yang indah bernama Pulau Dewata ini, aku pernah menuliskan namamu diatas pasir putih pantai ini 5 tahun silam. Entah ini kebetulan atau tidak, tentu dengan tangan Sang Maha Kuasa aku kembali lagi berada ditempat ini.

Tak terasa ya... ternyata sudah 5 tahun. Entah apakah perasaanku masih sama seperti  5 tahun yang lalu atau tidak. Tapi, taukah kamu? Disini aku seperti  gelas kosong yang tak terisi. Bahkan aku merasa jiwaku gelap sekali. Bahagia dan sedih tak kurasakan disini. Jikapun hanya tertawa mungkin sekedar bibirku yang berbicara. Tapi hatiku enggan mengungkapkan rasanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar