Rabu, 03 Oktober 2018

Good Bye

Begitu mudah sekali Tuhan membolak-balik hati manusia. Pagi begitu gembira Lalu siang berubah duka. Selamat memperjuangkan calon pengantin wanitamu mister. Aku tidak pernah tahu kenapa wanita ini begitu istimewa hingga diperjuangkan oleh laki-laki setulus kamu. Bahkan kamu rela meninggalkan sekolah Dan anak-anak. Bahkan aku Tau seberapa dalam anak-anak mencintai kamu mister. Dan aku tau mister tak sanggup berpisah dengan anak-anak ini. Tapi Demi wanita ini seakan laut Dan gunung ingin kau sebrangi Tak peduli seberapa banyak rintangan yg akan kau hadapi. Hatiku kemudian bertanya, apa memang tidak ada wanita lain?

Atau hatiku yg terlalu beku tak mengerti makna cinta yang Sebenernya. Kemudian aku masih bertanya, kenapa ada keluarga wanita yg meminta mahar begitu tinggi untuk harga sebuah pernikahan. Bukankah sebaik-baik wanita adalah yg memudahkan maharnya? Tapi dia begitu tinggi maharnya Dan kau rela berjuang. Sebuah harga Mahal yang harus kau bayar dengan meninggalkan kami disini.

Sebenernya ini bukan urusan Saya. Tulisan ini pun hanya curahan hati Saya sebagai bentuk penghiburan diri meski ditulis dengan air Mata yang terus mengalir Dan beribu pertanyaan mengapa. Tapi yakinlah aku baik-baik saja. Aku masih akan berdiri disini. Aku akan memegang project amanahmu. Lalu pergilah kamu. Perjuangkan cintamu. Semoga kalian memang berjodoh

Jika suatu saat kau dapatkan dia sebagai permaisurimu datanglah kembali kesini dengan senyuman Dan semangat yang lebih baru lagi.

 I just wanna say, How do you say good bye when your heart still wants to hold on

Tidak ada komentar:

Posting Komentar