Rabu, 20 Agustus 2014

Karena Allah sayang padamu


Tak pernah menyangka ujian kesabaran seberat ini. Saat kita mencoba membersihkan hati, cobaan itu selalu saja ada. Akhir-akhir ini aku semakin yakin bahwa Allah tidak akan meninggikan derajat seseorang sampai orang tersebut mampu melewati ujian yang diberikan oleh-NYA. Kadang ingin sekali aku berkata, Tuhan aku lelah. Tapi sisi lain hatiku kemudian berkata “Baru dikasih ujian seperti ini saja kamu sudah ingin menyerah, kapan kamu lulusnya”. Aku mencoba dan akan terus mencoba melewati ujian demi ujian itu. Tuhan bimbing aku saat hatiku sudah merasa lelah.  Aku tak ingin menyerah seperti ini. Ini bukan hal mudah bagiku. Mungkin selama ini hatiku terlalu keras hingga teguran-teguran lembut-MU itu tak sampai ke dalam hatiku. Mungkin juga ini bagian dari pendewasaan diriku walau terkadang rasanya ingin sekali aku menjerit. Tapi, suara itu tak pernah bisa keluar dari mulutku. Oh Tuhan..... harusnya aku tidak seperti ini harusnya aku melihat bukankah untuk menjadi kupu-kupu seekor ulat itu harus tersiksa dahulu berpuasa untuk menjadi kepompong, kulitnya terkelupas sedikit demi sedikit untuk keluar dari kepompong kemudian dia menjadi makhluk baru yang indah. Yakinlah Rat, kamu pasti bisa melewati semua ini, yakinlah Allah selalu menyayangimu.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar