Minggu, 12 April 2015

Rindu Embun

Tuhan.... Mungkin aku terlalu menurutkan egoku
Mungkin aku terlalu lama meninggalkanMu dalam pengabaian.
Malam ini aku merindukanMu Tuhan......
Lewat hati ini aku ingin berbicara padaMu
Aku ingin bersimpuh lama dipangkuanmu.
Tapi aku tak kuasa lagi ....
Rasanya tak sama seperti dulu...
Mungkin aku terlalu jauh dari Mu, ampuni aku ya Alllah...
Ampuni aku yang senantiasa mengeluh dengan segala ujianmu...
Maafkan hamba yang terlalu hina untuk meminta maaf ini, Tuhan.
Maaf aku selalu saja tak kuasa menahan amarah ini.
Aku takut amarah ini akan memenuhi jiwaku hingga aku lupa rasanya dekat denganMu Tuhan....
Tak dapat kuhitung lagi rasa ini
Rasa ingin selalu kembali
Atau rasa nyaman yang menyelimuti
Dan bahkan rasa dari segala sumber rasa
Aku tahu Muaranya, asalnya dariMu Tuhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar