Minggu, 27 Januari 2019

Agar Kamu Percaya PadaNYA

Dalam hidup ini seringkali kita menuntut banyak hal terhadap diri sendiri. Hingga saat realita berkata sebaliknya Kita merasa bersedih, kita merasa gagal. Padahal kesedihan itu muncul Dari harapan-harapan yang Kita tumpuk sendiri. Lalu seolah-olah kadang Kita merasa Allah itu tidak adil.  Padahal Allah selalu memberikan yang terbaik untuk hambaNYA.

Rencanamu yang Allah belokkan itu adalah bentuk kasih Sayang Allah membawamu ke Jalan yang terbaik. Jangan pernah berputus asa terhadap rahmat Allah. Allah selalu dekat kepadamu, hanya kadang kala dirimulah yang menjauh Dari NYA. Mendekat lagi ke Allah. Allah selalu menerima hambaNYA dalam keadaan apapun. Ketika kau mendekati Allah sejengkal Allah akan mendekatimu sehasta. Ketika engkau berusaha mendekati Allah dengan berjalan, Allah akan mendekatimu dengan cara berlari. Sesayang itu Allah mencurahkan rahmatNYA untukmu.

Yang kamu butuhkan hanya percaya kepada Allah. Percaya dengan segala skenario terbaikNYA. Apapun jalan yang Allah pilihkan untukmu. Kelak kau akan melihat hikmah indah di dalamnya. Asal kau selalu bersyukur. Bukan hanya lisanmu tapi juga hatimu. Allah Maha mengetahui isi hatimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar