Selasa, 08 Januari 2019

Ayah

Ayah.. 
Satu sosok yang tak pernah meremehkan mimpi-mimpiku sekecil apapun itu.
Seorang yang selalu percaya bahwa aku bisa ketika semua orang menganggap aku tak bisa.
Seorang yang paling pertama akan berjuang ketika anaknya tersakiti.
Seorang yang bersamanya aku merasa mampu melampaui segala hal melewati batas kemampuanku.
Ayah...
Sosok yang selalu bilang tidak Ada yang tidak mungkin didunia ini selama Allah menghendaki.
Sosok yang selalu semangat dalam segala hal dan tidak pernah ada kata putus asa.
Sosok yang mengajarkan aku kerja keras tanpa menggunakan suara, tapi dari keteladanan.
Tak pernah mengatakan aku harus kerja keras, tapi malam-malam yang kulewati dengan belajar Lalu menunggu ayah pulang dari sawah ditengah gulita malam membuatku sadar. Aku ingin seperti ayah. Ketekunannya, ibadahnya, kerja kerasnya.
Ayah....
Sosok yang selalu membangunkanku tengah malam untuk bermunajad kepada Allah mendekat kepadaNYA.
Doa-doa ayah membuatku mampu berdiri setegar ini.
Ayah... 
Sosok yang mengajarkanku, jika ingin sesuatu mintalah sama Allah.
Tapi selalu memastikan segala kebutuhan anaknya terpenuhi.
Ayah...
Yang dengan melihat senyumnya aku yakin semua akan baik-baik saja.
Kesantunannya, kesederhanaannya, rendah hatinya, ketulusannya mengajarkanku bahwa hidup harus selalu seperti itu.

Terimakasih ayah ❤
I love my father.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar