Jumat, 01 Maret 2019

Bersyukur Dengan Segala Aktivitas

Syukuri hal-hal kecil dalam hidup ini. Mulai dari, Alhamdulillah hari ini Allah masih memberi kesempatan kita membuka mata melihat dunia. Alhamdulillah Allah masih memberikan kesehatan. Alhamdulillah Allah memberikan kita kesibukan dijalan yang baik. Alhamdulillah Allah mendekatkan kita pada teman-teman yang baik. Alhamdulillah Allah memberikan kesempatan pada kita belajar ditempat yang baik.
“Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih.” (QS. Ibrahim [14]: 7)

Bersyukurlah ketika diberikan kesibukan karena bisa jadi disitulah terdapat banyak kebaikan Dan berkah didalamnya. Karena ketika Kita diberikan waktu yang luang belum tentu Kita bisa memanfaatkan waktu tersebut untuk kebaikan banyak hal. Syukuri apa yg Allah berikan kepadamu sekarang, sebelum datang waktu Allah mencabut semua nikmat tersebut.

Ketika banyak kesibukan dan tanggung jawab besar diserahkan ke kita terkadang membuat kita lupa peduli dengan orang sekitar, Hal terkecil sekedar mengucapkan terimakasih, maaf, tolong, cepat sembuh ya, Innalillahi, dll. Karena kita sibuk mengurus diri sendiri. Jangan sampai Hal tersebut terjadi ya.. ❤tetaplah peduli dengan sekitar, dengan teman, saudara bahkan orang yg Kita jumpai dijalan. Jangan sampai Kita hanya menjadi manusia zombie yang sibuk dengan rutinitas.
Allah mencintaimu jika kamu juga mencintai saudaramu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar