Senin, 18 Agustus 2014

Mata Itu Selalu jujur


Malam ini aku lelah, bahkan sangat lelah. Ini bukan pertama kalinya aku seperti ini, bahkan bisa jadi seringkali, tapi aku juga terlalu sering mengabaikannnya. Pernahkah kamu merasakan? Ketika perasaanmu tersakiti seakan semua tubuhmu juga ikut lelah?

Aku tau mungkin Allah kembali mengujiku, entah ini sudah ujian yang keberapa dan aku selalu merasa lelah saat menghadapinya. Tapi ternyata mata memang tak pernah bisa berbohong. Saat aku mencoba meredam semuanya dan aku berusaha menjadi tegar. Air mataku tumpah ruah. Ini bukan hal yang aku inginkan. Menangis. Aku harap aku kuat, tapi ternyata aku salah. Banyak sekali pikiran berkecamuk dalam diriku. Aku tak setegar batu karang itu. Apalagi jika dituduh dengan kata-kata yang sangat aku benci. Kata-kata kasar. Itu menyakitkan. Apalagi jika yang mengatakannya adalah orang yang paling sangat dekat. Ya Allah semoga Engkau selalu melembutkan hatinya.
Aku rasa aku tak perlu mengatakan banyak hal,
air mata itu lebih dari cukup untuk mengungkapkan segalanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar