Selasa, 12 Agustus 2014

Everything will be okay



Hai kakakku yang sekarang bekerja dibidang anti rayap...
Aku yakin kakak tak akan pernah membaca suratku ini, tapi aku akan tetap menuliskannya disela kesibukanku hari ini, bahkan ketika hidungku mampet dan sulit diajak kompromi untuk bisa bernafas dengan lancar.
Kakak aku hanya ingin bercerita padamu, bukan bermaksud menasehati atau menggurui kakak. Karena aku yakin kakak jauh lebih berpengalaman daripada aku...
Aku tidak tau harus memulai cerita dari mana, tapi aku akan mencoba memulai dari pengalaman pertama yang aku lakukan kemarin.
Kakak, pernahkah berada di negeri atas awan? Kemarin aku dari sana kak, walaupun hanya 2 jam diperjalanan bolak-balik Jakarta. Tapi aku menikmati berada diatas langit senja itu. Betapa Maha Besar Kekuasaan Allah ya kak.......
Pernahkah kakak tau? Setiap kali ada hal ataupun kejadian yang baru aku lakukan, aku ingin menceritakan semuanya kepada kakak, entah aku sedang sedih atau senang. Aku ingin kakak selalu mendengarkan ceritaku, walaupun aku tau mungkin kakak akan bosan dengan ceritaku.
Oh iya.... aku harap sekarang kakak lebih semangat ya......
Tetaplah tersenyum menghadapi pekerjaan kakak, walaupun aku tidak tahu apakah kakak menikmati pekerjaan kakak atau tidak? Aku ingin kakak tidak pernah kehilangan semangat seperti aku yang selalu bisa mendapatkan semangat dengan mengetahui kabar kakak....
Aku ingat kakak pernah bilang padaku “Just do your best, and God will do the rest” aku juga ingin kakak melakukan hal yang pernah kakak ucapkan itu.aku juga ingat kakak pernah bilang bahwa keberhasilan menurut kakak itu sederhana tetapi rumit “Bahagia dengan apapun yang terjadi dan merasa cukup” . Aku harap apapun yang sedang kakak alami sekarang kakak selalu merasa bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar